Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pemilu

Semarak Nobar Capres di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Hujan Tak Hentikan Antusiasme

10
×

Semarak Nobar Capres di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Hujan Tak Hentikan Antusiasme

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar – Semakin meningkatnya partisipasi peserta nonton bareng (Nobar) debat Capres di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Blitar menjadi sorotan. Pada debat ketiga Minggu (7/1/2024), hujan yang turun tidak mampu menghalangi semangat relawan dan masyarakat sekitar yang tetap berdatangan untuk menonton bersama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Rijanto, mengungkapkan kagumnya terhadap semangat para relawan dan masyarakat setempat. Bahkan, warga dari berbagai pelosok jauh Kabupaten Blitar turut hadir di posko yang berlokasi di Taman Sukarni, Kecamatan Garum, untuk menyaksikan pergelutan calon mereka, Ganjar Pranowo, dalam debat.

Example 300x600

“Alhamdulillah, meski awalnya kami ragu karena cuaca buruk, ternyata banyak yang datang. Bukan hanya relawan, tetapi juga masyarakat umum yang hadir untuk menonton bersama pasangan kita, Pak Ganjar Pranowo,” ungkap Rijanto.

Rijanto menuturkan bahwa tim pemenangan Ganjar-Mahfud selalu berinovasi dalam setiap acara nobar Capres-Cawapres. Kali ini, mereka menyajikan sesi tanya jawab berhadiah. Tidak hanya itu, seluruh peserta nobar juga mendapatkan totebag berisikan kaos, kalender, dan stiker Ganjar-Mahfud.

“Tadi, kami melibatkan relawan milenial dalam sesi tanya jawab dengan doorprize. Terima kasih kepada anak-anak milenial yang turut meramaikan nobar yang kami selenggarakan,” tambahnya.

Mantan Bupati Blitar tersebut semakin optimis bahwa pada pemungutan suara 14 Februari 2024, Ganjar Mahfud akan mendapatkan dukungan yang signifikan di Kabupaten Blitar. Keyakinannya diperkuat oleh antusiasme yang semakin bertambah pada setiap nobar, dari yang pertama hingga yang ketiga.

“Nobar ini menjadi indikator bahwa semakin banyak masyarakat yang mendukung Ganjar-Mahfud,” paparnya.

Sementara itu, Roni, salah satu penonton nobar dari Tawangbrak, Kecamatan Garum, mengaku tertarik untuk menonton setelah mendengar bahwa posko di Garum ini selalu menggelar nobar setiap ada debat capres cawapres. Meskipun tanpa undangan resmi, Roni merasa ingin merasakan atmosfer nobar yang selalu ramai tiap kali ada debat capres.

“Saya datang tanpa diundang, mas. Saya hanya ingin ikut nonton karena sering lewat sini dan melihat keramaian nobar setiap ada debat capres,” ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *