Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Insiden Kebakaran Mobil Honda Accord Saat Belajar Mengemudi di Blitar

10
×

Insiden Kebakaran Mobil Honda Accord Saat Belajar Mengemudi di Blitar

Sebarkan artikel ini
KeludBlitar.com
Example 468x60

Blitar – Iptu Samsul Anwar, Plt Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota, menduga bahwa korsleting listrik yang menghasilkan percikan api menjadi penyebab kebakaran.

Kebakaran melibatkan mobil Honda Accord yang digunakan untuk kegiatan belajar mengemudi, sehingga menyebabkan kendaraan tersebut hangus terbakar.

Example 300x600

Kejadian bermula ketika Edi Siswanto (33), seorang warga Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, tengah mengajari istrinya cara mengemudi mobil Honda Accord AG 1347 WH. Segalanya berjalan lancar hingga mereka mencapai Jalan Batanghari, Kota Blitar pada pukul 19.00.

Tiba-tiba, lampu mobil tersebut mati secara mendadak. Meskipun mencoba untuk memperbaikinya, Edi Siswanto tidak menyadari bahwa pada saat yang sama terjadi konsleting listrik pada kabel mobil, menghasilkan percikan api yang mengarah ke bagian depan kendaraan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Hanya kerugian material,” ungkap Plt Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Samsul Anwar, pada Rabu (10/1).

Saat melihat percikan api, Edi Siswanto segera meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu memadamkan api yang membesar dengan cepat. Warga berhasil memadamkan api secara bersama-sama, dan pada pukul 19.00, upaya tersebut berhasil dilakukan.

Selanjutnya, mobil yang terbakar diderek ke bengkel untuk pemeriksaan lebih lanjut. Meskipun tanpa korban jiwa, diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini sekitar Rp 10 juta. Iptu Samsul Anwar, Plt Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota, menduga korsleting listrik menyebabkan kebakaran.

memberikan pengalaman dan pelajaran berharga karena terjadi saat aktivitas belajar mengemudi yang seharusnya aman dan rutin.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *