Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Olahraga

PSBI Blitar Pecahkan Kebobolan Persedikab, Namun Bledug Kelud Pertahankan Puncak Klasemen dengan Kemenangan Gemilang

10
×

PSBI Blitar Pecahkan Kebobolan Persedikab, Namun Bledug Kelud Pertahankan Puncak Klasemen dengan Kemenangan Gemilang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, 10 Januari 2024 – Prestasi apik Persedikab dalam Liga 3 Jatim Grup EE kembali terpancar setelah mempertahankan puncak klasemen dengan kemenangan meyakinkan. Meskipun PSBI Blitar mampu menodai catatan tanpa kebobolan klub Kediri tersebut, kegembiraan masih terpancar di kubu Bledug Kelud.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Canda Bhirawa, PSBI Blitar berhasil mencetak gol tunggal dari titik putih pada menit ke-83, merobek keperawanan gawang Persedikab. Namun, bukan hal itu yang mencuri perhatian, melainkan dominasi Persedikab yang berhasil mempertahankan puncak klasemen Grup EE dengan enam poin, unggul tiga poin dari peringkat kedua yang ditempati NZR Sumbersari.

Example 300x600

Pelatih Persedikab, Muslim Habibi, tidak menyembunyikan kegembiraannya meskipun harus merelakan gawangnya kebobolan lewat penalti. Dalam konferensi pers pasca pertandingan, ia memuji kerja keras timnya, terutama setelah kemenangan telak atas PS Mojokerto Putra dengan skor 3-1.

“Kerja keras tim hari ini sangat luar biasa,” ujar Habibi. “Tapi kami tidak apa-apa. Toh kami sudah menang di delapan laga terakhir.”

Enam gol kemenangan Persedikab tercipta berkat kontribusi empat pemain yang tampil gemilang. Syahrul Romadhoni, Rendhy Afinda, Eka Sama Adi, dan Didit Agus Yulianto masing-masing menyumbangkan gol pada menit-menit krusial.

Meskipun sukses meraih kemenangan besar, Habibi menekankan pentingnya tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Dengan modal enam poin, Persedikab hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

“Saya bangga dengan performa tim hari ini, tapi kami harus tetap fokus. Kami ingin menang di setiap pertandingan,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih PSBI Karunia Patmedi menolak wawancara pasca pertandingan dan memilih untuk berada di dalam ruang ganti. Meskipun demikian, catatan positif Persedikab tetap menjadi sorotan utama, menunjukkan bahwa klub ini tengah dalam performa yang luar biasa di Liga 3 Jatim Grup EE.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *