Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Heboh! Kebakaran di Rumah Warga Dusun Krajan, Desa Pakis Kembar, Kabupaten Malang

12
×

Heboh! Kebakaran di Rumah Warga Dusun Krajan, Desa Pakis Kembar, Kabupaten Malang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Malang – Kebakaran melanda rumah milik Achmad Fatoni, seorang warga berusia 54 tahun, yang terletak di Dusun Krajan, Desa Pakis Kembar, Kecamatan Pakis. Api menghanguskan sebagian ruangan dan barang-barang di dalam rumah tersebut, menciptakan kehebohan di kalangan warga sekitar.

Melihat asap keluar dari rumah Achmad, warga segera berkumpul dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara itu, sebagian warga lainnya menghubungi tim Damkar Kabupaten Malang untuk mendapatkan bantuan.

Example 300x600

“Heboh karena pagi-pagi, warga melihat ada asap yang keluar dari rumah itu. Curiga ada rumah terbakar, warga di sini langsung kumpul,” ujar Slamet, seorang warga berusia 40 tahun.

Dugaan warga terbukti benar. Sambil menunggu petugas Damkar Kabupaten Malang tiba, warga terus berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Satpol PP Kabupaten Malang, Sigit Yuniarto, mengungkapkan bahwa proses pemadaman berlangsung selama 45 menit.

“Pukul 08.20, api sudah berhasil dijinakkan,” tegas Sigit. Petugas Damkar Kabupaten Malang menduga bahwa api berasal dari tungku masak sayur yang ditinggalkan oleh Achmad saat pergi berbelanja. Akibat kejadian ini, Achmad diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta dari peralatan dan struktur bangunan rumah yang terbakar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *