Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Tragedi Cinta Segitiga: Pembunuhan Ibu Muda Terungkap, Cemburu dan Sakit Hati sebagai Motif

9
×

Tragedi Cinta Segitiga: Pembunuhan Ibu Muda Terungkap, Cemburu dan Sakit Hati sebagai Motif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sampang, 17 Januari 2024 – Motif pembunuhan sadis terhadap seorang ibu muda di Dusun Lorpolor, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang, akhirnya terungkap. Pelaku, seorang wanita remaja berusia 23 tahun dengan inisial F, nekat mengakhiri nyawa korban inisial S (30) di dalam kamar rumahnya pada Selasa (16/1/2024). Motif di balik kekejaman ini adalah cemburu dan sakit hati akibat cinta segitiga.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sigit Nursio Dwi Yoga, menjelaskan dalam konferensi pers bahwa pelaku pembunuhan, F, adalah tetangga korban yang merasa cemburu dan sakit hati karena sang selingkuhan, suami korban berinisial BSN, akan meninggalkannya untuk merantau keluar kota bersama korban.

Example 300x600

“Kronologisnya, pada Selasa tanggal 09 Januari 2024 sekira pukul 04.00 WIB di dalam kamar korban Dusun Lorpolor, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, telah terjadi Pembunuhan terhadap korban S,” ungkap Sigit Nursio Dwi Yoga.

Menurutnya, pelaku, F, telah memiliki hubungan dengan suami korban selama kurang lebih dua tahun tanpa sepengetahuan korban. Rencana untuk membunuh korban muncul setelah F mengetahui bahwa suami korban akan meninggalkannya dan menjual mobil untuk membuka usaha di luar kota bersama korban.

“Pelaku ini hadir juga saat pemakaman korban. Namun dari hasil jejak digital, pelaku berhasil diringkus setelah mencoba menghilangkan barang bukti seperti senjata tajam dan pakaian pelaku saat melancarkan aksinya,” tambah Kasat Reskrim.

Polisi berhasil menyita beberapa barang bukti termasuk sebilah celurit dengan noda darah, sepasang baju yang digunakan saat menghabisi nyawa korban, baju korban dengan noda darah, dua buah HP milik pelapor dan pelaku, serta sebuah sarung sobek.

Akibat perbuatannya, F akan dijerat Pasal 340 KUHP Subsider 338 KUHP dan/atau Pasal 358 KUHP, dengan ancaman hukuman seumur hidup, hukuman mati, atau selama 20 tahun.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *