Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Kecelakaan Tragis di Tulungagung, Pasutri Tewas Tertabrak Pikap Saat Berusaha Salip Kendaraan

9
×

Kecelakaan Tragis di Tulungagung, Pasutri Tewas Tertabrak Pikap Saat Berusaha Salip Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung, 19 Januari 2024 – Desa Suruhan Kidul, Kecamatan Bandung, Tulungagung, menjadi saksi tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan suami istri (pasutri), Tomin dan Titin, warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu. Kecelakaan tragis ini terjadi pada Rabu sore kemarin, mengundang duka mendalam di tengah masyarakat setempat.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Jodi Indrawan, peristiwa naas tersebut terjadi ketika korban sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan pelat nomor AG 4148 RDM. Mereka melaju dari arah barat menuju timur. Di saat bersamaan, mobil GranMax pikap dengan pelat nomor AG 9205 VB yang dikemudikan oleh Winaryo warga Desa Sambitan, Kecamatan Pakel, melaju dari arah yang berlawanan.

Example 300x600

“Korban berboncengan dengan motor dari arah barat ke timur, dan mobil pikap dari arah sebaliknya,” ungkap Jodi Indrawan pada Kamis (18/1/2024).

Ketika tiba di lokasi kejadian, korban berusaha melakukan manuver untuk menyalip kendaraan yang berada di depannya. Sayangnya, cuaca hujan dan jalan yang licin membuat kendaraan yang dikendarai oleh pasutri ini sulit untuk dikendalikan. Mereka akhirnya terjatuh ke arah kanan dan diserempet oleh mobil pikap yang melintas dari arah depan.

Benturan keras antara sepeda motor dan mobil pikap menyebabkan bagian depan sisi kanan mobil pikap mengalami kerusakan yang cukup parah. Jodi Indrawan menjelaskan bahwa pada saat kejadian, hujan deras membuat kondisi jalan semakin licin. Diduga kuat, korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat terjatuh, sehingga menyebabkan kecelakaan tragis ini.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, terutama pada kondisi cuaca buruk. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib, sementara keluarga pasutri yang menjadi korban kecelakaan menerima banyak simpati dari warga sekitar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *