Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Kecelakaan Hebat di Jalan Raya Kediri: Mobil Honda CRV vs Daihatsu Gran Max

10
×

Kecelakaan Hebat di Jalan Raya Kediri: Mobil Honda CRV vs Daihatsu Gran Max

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KEDIRI – Kecelakaan lalu lintas memprihatinkan terjadi di jalan raya Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri pada Minggu (21/1/2024). Dua kendaraan, Honda CRV dan Daihatsu Gran Max, terlibat dalam insiden tersebut, mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan keduanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto, memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut. “Benar, ada insiden lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda empat kemarin,” ujar Iptu Budi pada Senin (22/1/2024).

Example 300x600

Menurut keterangan Iptu Budi, sebelum kejadian, Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi AG 1136 CE, yang dikemudikan oleh Suharjito (57) dari Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, bersama dua penumpang, melaju dari arah utara ke selatan. Di sisi lain, dari arah selatan ke utara, mobil Honda CR-V dengan nomor polisi AG 1669 EH, dikemudikan oleh Sudarmaji (63) warga Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

“Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil Honda CR-V terlalu ke kanan dan oleng, akhirnya menabrak kendaraan Daihatsu yang berada di depannya,” jelas Iptu Budi.

Akibat benturan hebat, bagian depan kedua mobil mengalami kerusakan serius, bahkan ban dari Daihatsu Gran Max sampai terlepas dan mengalami kerusakan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Petugas segera merespons laporan dan melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

“Kami langsung merespons laporan, menuju ke lokasi, dan melakukan evakuasi. Beruntung tidak ada korban jiwa, semuanya selamat. Kendaraan juga sudah dievakuasi,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *