Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Pencurian di Ruko Sukorejo Terungkap: Pengamen Berprofesi Pencuri Terancam Hukuman

11
×

Pencurian di Ruko Sukorejo Terungkap: Pengamen Berprofesi Pencuri Terancam Hukuman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, 23 Januari 2024 – Satu lagi kasus pencurian berhasil diungkap oleh Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, seorang pemuda pengamen berprofesi, TN (22), berhasil ditangkap oleh unit reserse Polsek Sukorejo di sebuah warung kopi di Jl. Raya Flamboyan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Sukorejo, Kompol Imam Subechi, SH, menjelaskan bahwa kasus ini berawal dari laporan yang diterima pada Selasa (23/1) siang dari korban bernama Intan (20), warga Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Korban mengungkapkan bahwa rukonya di Jalan Simpang Mawar, Sukorejo, terlihat terbuka setelah pengantaran barang oleh kakaknya.

Example 300x600

Setelah melakukan pengecekan di dalam toko, korban Intan menemukan uang di dalam dompet dan kotak yang disimpan hilang. Tak hanya itu, dua buah handphone yang sebelumnya dicas di atas meja juga menghilang.

“Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo, dan petugas langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Akhirnya, TN berhasil ditangkap,” ungkap Kapolsek Sukorejo.

Dari tangan pelaku, ditemukan barang bukti berupa dua buah handphone dan uang tunai senilai Rp. 227.000,-. Pemuda pengamen ini kini dihadapkan pada ancaman hukuman sesuai dengan perbuatannya. Kasus ini menjadi sorotan masyarakat karena keberhasilan polisi mengungkap pelaku yang berprofesi sebagai pengamen.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *