Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Olahraga

Persik Kediri Bersiap Bangkit Setelah Kekalahan dari Persebaya

11
×

Persik Kediri Bersiap Bangkit Setelah Kekalahan dari Persebaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri, 24 Januari 2024 – Pasca kekalahan telak dengan skor 0-2 dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan uji coba, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, bersumpah untuk mengembalikan performa terbaik timnya. Menurut Marcelo, ada banyak aspek yang perlu diperbaiki agar timnya kembali ke jalur kemenangan.

“Dengan kekalahan ini, tentu kami harus mengembalikan performa pemain,” ungkap Marcelo terkait pertandingan pada Sabtu (20/1) lalu seperti dilaporkan oleh Radar Kediri (Jawa Pos Group).

Example 300x600

Meskipun Persik kalah, Marcelo tidak terlalu khawatir. Baginya, pertandingan tersebut merupakan kesempatan untuk mengevaluasi performa timnya yang baru saja kembali beraktivitas setelah libur panjang. Para pemain Persik menjalani latihan intensif selama 15 hari sebelum menghadapi uji coba melawan Persebaya.

“Saya ingin melihat bagaimana para pemain bereaksi setelah liburan panjang dan latihan intensif. Kekalahan adalah bagian dari proses ini,” tambahnya.

Marcelo mengakui bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Meski memiliki waktu dua minggu sebelum pertandingan selanjutnya melawan Bali United pada 5 Februari, pelatih asal Argentina itu ingin memaksimalkan waktu untuk memperbaiki kelemahan timnya.

“Kami ingin mengembalikan sentuhan dan suasana pertandingan. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, dan dua minggu ini akan kami manfaatkan sepenuhnya untuk itu,” jelas Marcelo.

Setelah melawan Persebaya, Marcelo belum memutuskan apakah akan menggelar uji coba lagi. Saat ini, fokusnya adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan berikutnya, yang menurutnya memiliki arti sangat penting.

“Pertandingan melawan Bali United bukan hanya sekadar pertandingan biasa. Bagi kami, itu seperti laga hidup dan mati. Kami ingin bertahan di papan atas dan kami akan fokus untuk meraih kemenangan,” tutup Marcelo dengan tekad yang kuat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *