Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Pesona Pantai Serit Blitar: Sensasi Liburan ala Bali di JLS

17
×

Pesona Pantai Serit Blitar: Sensasi Liburan ala Bali di JLS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, 24 Januari 2024 – Jalur Lintas Selatan (JLS) Serang-Tambakrejo Kabupaten Blitar mempersembahkan destinasi wisata yang eksotis, Pantai Serit. Terletak di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Pantai Serit menawarkan pengalaman liburan yang tak kalah menarik seperti berwisata di Bali.

Dengan tiket masuk yang terjangkau, sepeda motor hanya dikenakan Rp. 5 ribu, sementara mobil Rp. 10 ribu, Pantai Serit menyuguhkan panorama alam yang memukau. Berjemur layaknya di Bali menjadi salah satu kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Example 300x600

Wisatawan juga dapat merasakan sensasi surfing atau menaiki perahu di muara pantai Serit yang memiliki gelombang tenang. Aziz, salah satu pengunjung, menyatakan kegembiraannya, “Disini bisa bermain surfing dan naik perahu di muara pantai Serit, seru banget sih ini.”

Pantai Serit memiliki daya tarik tersendiri dengan pemandangan eksotiknya. Pengelola telah menyiapkan kursi-kursi yang familiar di pantai-pantai Bali, memberikan nuansa liburan yang lebih autentik.

Keistimewaan Pantai Serit terletak pada kealamian dan kebersihannya. Sebagai destinasi wisata yang masih tergolong baru, pantai ini belum banyak disentuh oleh manusia, mempertahankan kealamian alamnya.

“Suasananya di sana masih alami, kalau orang bilang mirip di Bali,” ujar salah seorang pengunjung. Pantai Serit Blitar juga membanggakan bentang pasir putih yang luas, ideal untuk bermain pasir. Pasir putih juga hadir di pinggir muara, memungkinkan anak-anak bermain tanpa khawatir terhadap ombak.

Keunggulan lainnya adalah adanya muara sungai di Pantai Serit, tempat yang aman untuk berenang dan bermain air tanpa kekhawatiran ombak. Pengunjung yang ingin variasi dapat menyewa perahu untuk menjelajahi muara Pantai Serit.

Akses menuju Pantai Serit sangat mudah dijangkau oleh semua jenis kendaraan melalui Jalur Lintas Selatan (JLS). Wisatawan dapat mencapai destinasi ini dari Pantai Serang atau Tambakrejo Blitar melalui jalur yang terkoneksi dengan keindahan alam Pantai Serit.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *