Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
News

Sat Lantas Polres Blitar Gencar Lakukan Patroli Blue Light, Himbau Larangan Knalpot Brong

10
×

Sat Lantas Polres Blitar Gencar Lakukan Patroli Blue Light, Himbau Larangan Knalpot Brong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, 26 Januari 2024 – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Blitar terus memperkuat langkah preventif dengan melaksanakan patroli blue light guna mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di jalur-jalur rawan. Patroli ini dilakukan secara intensif pada Jumat (26/01/24) dengan tujuan utama meningkatkan keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Para anggota Sat Lantas tidak hanya berfokus pada pengawasan lalu lintas, namun juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat terkait larangan penggunaan knalpot brong. Knalpot brong, yang sering digunakan oleh sebagian pengendara, dapat menimbulkan gangguan kenyamanan dan keamanan di jalan raya.

Example 300x600

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Mursid Budi Hartanto, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polres Blitar. “Melalui kegiatan patroli ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas semakin meningkat serta mematuhi larangan penggunaan knalpot brong,” ujarnya.

Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria, turut menyampaikan bahwa larangan penggunaan knalpot brong tidak hanya untuk meningkatkan keamanan di jalan, tetapi juga diharapkan dapat mengurangi tingkat kebisingan dan potensi gangguan ketertiban di jalanan.

Patroli blue light yang gencar dilakukan oleh Polres Blitar ini menjadi bagian dari strategi pencegahan kecelakaan lalu lintas dan penegakan aturan yang berlaku di wilayah hukum Polres Blitar. Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *