Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
News

Tas Mencurigakan di Balai Kota Kediri Ternyata Isinya Tak Biasa!

10
×

Tas Mencurigakan di Balai Kota Kediri Ternyata Isinya Tak Biasa!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri, 27 Januari 2024 – Kesibukan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri mendadak terhenti ketika sebuah tas mencurigakan ditemukan di depan taman Balai Kota Kediri, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota pada Jumat (26/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kehebohan dimulai ketika seorang petugas kebersihan, yang merupakan saksi mata, mengira bahwa tas tersebut mungkin merupakan bom. Tanpa ragu, petugas tersebut langsung menghubungi Polres Kediri Kota untuk segera menangani temuan tersebut.

Example 300x600

Awalnya, petugas mengira bahwa tas mencurigakan tersebut hanya milik seseorang yang mungkin jatuh di trotoar. Namun, saat petugas mengangkat tas tersebut, mereka merasakan sebuah keberatan yang tidak wajar.

Kompol Abraham Sisik, Kabag Ops, menjelaskan, “Kami segera berkoordinasi dengan tim Jibom Sat Brimob Polda Jatim untuk melakukan evakuasi.” Langkah cepat diambil untuk memastikan keamanan di sekitar area Balai Kota Kediri.

Hasil pemeriksaan terhadap isi tas mencurigakan itu pun mengungkap fakta mengejutkan. Tas tersebut ternyata berisi sejumlah pakaian kotor, sarung, dan alat tulis. Abraham menegaskan bahwa tas berwarna cokelat tersebut tidak mengandung bahan peledak. Diduga kuat, tas cokelat tersebut sengaja diletakkan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

“Identitas pemiliknya tidak ditemukan di dalam tas ransel tersebut. Sampai saat ini, kami masih menyimpan tas ransel beserta isinya sebagai barang bukti,” tambah Abraham.

Kejadian ini tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Kediri. Meskipun tidak mengancam keselamatan, penemuan tas mencurigakan ini mengajarkan kita untuk selalu waspada dan melibatkan otoritas terkait dalam menanggapi situasi serupa.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *