Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Petugas SPBU Dibacok karena Antrian Panjang: Pelaku Diamankan Setelah Dihakimi Warga

11
×

Petugas SPBU Dibacok karena Antrian Panjang: Pelaku Diamankan Setelah Dihakimi Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bima, 29 Januari 2024 – Kejadian unik dan mengejutkan terjadi di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, saat seorang pria berinisial IS (38) diduga jengkel karena harus menunggu terlalu lama di antrian SPBU. Akibatnya, IS nekat membacok petugas SPBU setempat yang bernama Arif pada Senin (29/1/2024).

Arif menderita luka serius di lengan kanan dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pelaku, setelah membacok Arif dengan parang, mencoba untuk melarikan diri. Namun, warga sekitar segera mengejar dan menghajarnya. Untungnya, pelaku berhasil diselamatkan dan dibawa ke kantor polisi setempat.

Example 300x600

Kapolsek Woha, Iptu Sudirman, mengonfirmasi kejadian tersebut. “Benar, tadi ada pegawai SPBU yang dibacok, sekarang dia dirawat di rumah sakit,” ujar Sudirman.

Menurut Sudirman, insiden tragis itu bermula saat IS mengisi bensin di SPBU Rabakodo. Setelah menunggu lama di antrian, IS mengomel kepada karyawan SPBU dan akhirnya nekat membacok Arif dengan parang.

“Setelah membacok korban, IS kemudian melarikan diri, namun warga yang menyaksikan kejadian itu langsung mengejar dan menghakimi pelaku hingga babak belur. Pelaku cepat kita amankan dan langsung dibawa ke polres,” tambahnya.

Rekaman video menunjukkan saat petugas berusaha mengamankan pelaku, warga sekitar turut campur tangan. Pelaku terlihat kesulitan untuk diamankan dan bahkan beberapa warga berusaha naik ke atas mobil patroli polisi. Beberapa warga lainnya bahkan melancarkan bogem meski pelaku sudah berada di dalam mobil patroli.

Kejadian ini menjadi peringatan tentang pentingnya kesabaran di tempat umum, sekaligus menggambarkan reaksi tegas warga terhadap tindakan kekerasan yang meresahkan. Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk memahami latar belakang dan motif di balik perilaku IS yang nekat membacok petugas SPBU.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *