Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pendidikan

Babinsa Koramil 0808/03 Kanigoro Berikan Pengarahan Kedisiplinan kepada Siswa SDN Banggle

11
×

Babinsa Koramil 0808/03 Kanigoro Berikan Pengarahan Kedisiplinan kepada Siswa SDN Banggle

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, 31 Januari 2024 – Serka Jainudin, Babinsa Koramil 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar, menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi muda dengan melaksanakan kegiatan Babinsa masuk sekolah. Kegiatan ini berlangsung di SDN Banggle Desa Banggle Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, pada Rabu (31/1/2024).

Serka Jainudin tak hanya memberikan pengarahan tentang kedisiplinan kepada siswa-siswi, tetapi juga berusaha membentuk karakter dan sikap tanggung jawab di kalangan generasi muda. Dalam interaksinya dengan siswa-siswi SDN Banggle, ia berbagi pengalaman, pengetahuan, dan memberikan motivasi tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, baik di sekolah maupun di lingkungan sekitarnya.

Example 300x600

“Saya ingin agar adik-adik di sini memahami betapa pentingnya kedisiplinan dalam membentuk karakter yang baik. Kedisiplinan bukan hanya di sekolah, tapi juga di kehidupan sehari-hari,” ungkap Serka Jainudin.

Dalam tanggapannya, Danramil 0808/03 Kanigoro, Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pembinaan generasi muda. Tujuannya adalah agar generasi muda dapat tumbuh menjadi pribadi yang disiplin, bertanggung jawab, dan memiliki integritas.

“Dengan kegiatan seperti ini, kita berharap nilai-nilai kedisiplinan dan tanggung jawab semakin tertanam kuat dalam diri siswa-siswi. Mereka nantinya diharapkan dapat menjadi generasi yang berkualitas dan berperan aktif dalam memajukan bangsa,” kata Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo.

Beliau menambahkan bahwa Babinsa akan terus memberikan pendampingan dan bimbingan kepada siswa-siswi di lingkungan sekolah sebagai bagian dari upaya pembinaan generasi muda yang berkualitas. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak generasi muda yang mampu menghadapi tantangan masa depan dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *