Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Gagalkan Peredaran Narkoba, Satlantas Polres Tulungagung Tangkap Dua Pria di Jalan A. Yani Timur

10
×

Gagalkan Peredaran Narkoba, Satlantas Polres Tulungagung Tangkap Dua Pria di Jalan A. Yani Timur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung – Selasa malam (30/1/2024), anggota Satlantas Polres Tulungagung berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis Pil Double L saat melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas di Jalan A. Yani Timur, Tulungagung. Aksi tegas ini tidak hanya memitigasi peredaran obat-obatan terlarang, tetapi juga mengakibatkan penangkapan dua pria berinisial RZ (25 tahun) dan DV (20 tahun), keduanya merupakan warga Kabupaten Blitar.

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Jodi Indrawan, S.I.K., dalam wawancara dengan Teraskata.com, menyampaikan bahwa anggotanya berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis pil dobel L dan berhasil mengamankan dua pria yang diduga sebagai pelaku.

Example 300x600

“Hari ini anggota kami berhasil mengamankan dua pria dan juga menggagalkan peredaran narkoba jenis pil dobel L yang berjumlah sebanyak kurang lebih 3007 butir pada saat melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas di Jalan A. Yani Timur,” ungkap Jodi.

Menurut AKP. Jodi, penangkapan bermula saat personel Satlantas Polres Tulungagung melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas terhadap sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas. Namun, kedua pelaku berusaha melarikan diri, sehingga dilakukan pengejaran oleh petugas.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang, anggota kami berhasil menemukan ribuan butir Pil Double L tersebut di jaket salah satu pelaku,” jelas Kasat Lantas.

Kedua pelaku langsung dibawa ke Mako Polres Tulungagung untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tulungagung. AKP. Jodi menegaskan komitmen Polres Tulungagung dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

Dalam konteks ini, pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk terus mendukung upaya penegakan hukum dan memberikan informasi yang dapat membantu pencegahan dan penindakan tindak kriminal, termasuk peredaran narkoba.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *