Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Mobil Terbakar di Jalan Raya Gatot Subroto Turen, Sopir Alami Nasib Nahas

11
×

Mobil Terbakar di Jalan Raya Gatot Subroto Turen, Sopir Alami Nasib Nahas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kabupaten Malang – Pagi ini, Rabu (31/1), kejadian mencekam terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Sebuah mobil Espass dengan plat N 1247 EW dilaporkan terbakar sekitar pukul 05.30 WIB. Lokasi kejadian berada tak jauh dari SPBU Sedayu dekat rumah.

Ketua RT 23 RW 07 Kelurahan Sedayu, Ayok, memberikan keterangan dari lokasi kejadian kepada Jawa Pos Radar Malang. Dari pantauan di jalan provinsi kawasan Turen, seluruh bagian mobil diliputi si jago merah.

Example 300x600

Asap hitam membubung tinggi, membuat pengguna jalan enggan mendekat dan hanya bisa melihat dari kejauhan. Warga sekitar berusaha menyiramkan air seadanya, namun upaya tersebut tak berhasil.

Pemadam kebakaran dari PT PINDAD dikabarkan turun tangan dan berhasil memadamkan api yang melahap mobil tersebut. Saat berita ini dinaikkan, api sudah berhasil dipadamkan, tapi mobil hanya tinggal kerangka.

Namun, nasib sopir mobil tersebut masih simpang siur. Identitasnya belum diketahui, tetapi kabarnya mengalami luka bakar karena terkena jilatan api.

“Dari info sementara, korban dilarikan ke RSUD Pindad Sedayu,” ujar Ayok.

Polisi dan aparat TNI setempat turut hadir di lokasi untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang masih diselidiki. Kejadian ini menciptakan suasana haru dan waspada di tengah-tengah masyarakat setempat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *