Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Olahraga

Marcelo Rospide Rancang Kuda-kuda Strategis Hadapi Bali United: Pertarungan Seru di Stadion Brawijaya

26
×

Marcelo Rospide Rancang Kuda-kuda Strategis Hadapi Bali United: Pertarungan Seru di Stadion Brawijaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri, 3 Februari 2024 – Suasana kegembiraan dan persiapan serius melanda skuat Persik Kediri menjelang pertandingan krusial melawan Bali United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia. Pelatih andalan, Marcelo Rospide, mengungkapkan bahwa anak-anak asuhnya telah menjalani latihan taktikal yang intensif guna menghadapi tim kuat Bali United di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Senin (5/2) mendatang.

Dalam keterangannya, Rospide menyatakan bahwa timnya tengah fokus pada beberapa situasi strategis yang mungkin terjadi selama pertandingan. “Misalnya, latihan dua lawan dua pemain dan lima lawan empat. Kami tengah mempersiapkan cara menghadapi strategi empat pemain belakang lawan. Ini semua bagian dari persiapan taktikal kami untuk menghadapi Bali United nanti,” jelas Rospide.

Example 300x600

Pelatih asal Brasil ini juga menegaskan bahwa kehadiran kembali Anderson Nascimento telah menambah kekuatan timnya. Meskipun kondisinya belum sepenuhnya pulih, Rospide yakin Nascimento dapat memberikan kontribusi yang signifikan.

“Anderson, meskipun belum mencapai 100 persen, sudah aktif berlatih dan kami akan terus meningkatkan kondisinya,” tambah Rospide.

Namun, tidak semua pemain Persik siap tampil pada pertandingan nanti. Beberapa pemain seperti Simen Lyngbo, Miswar Saputra, dan Vava Mario Yagalo masih absen karena berbagai alasan. Rospide menyatakan keterkejutannya atas cedera baru yang dialami Miswar Saputra.

“Saya cukup kaget dengan cedera yang dialami Miswar baru kemarin. Untuk Simen Lyngbo dan Vava, kita akan menilai perkembangannya besok dan apakah mereka sudah siap untuk bermain,” ujarnya.

Dengan posisi keenam di klasemen sementara Liga 1 Indonesia saat ini, Persik Kediri berharap meraih poin penuh melawan Bali United untuk naik ke posisi yang lebih baik. Persaingan yang semakin ketat di Liga 1 menjanjikan pertandingan yang menegangkan dan menarik untuk disaksikan di Stadion Brawijaya, Kediri.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *