Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Pengemudi Mobil Mabuk Tabrak Taman di Surabaya, Mobil Dievakuasi dengan Crane

15
×

Pengemudi Mobil Mabuk Tabrak Taman di Surabaya, Mobil Dievakuasi dengan Crane

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Surabaya, Jawa Timur – Kejadian unik terjadi di Jalan Raya Menur, Surabaya, pada Minggu (4/2) pagi pukul 05.30, ketika seorang pengemudi mobil Terios L 1567 NX warna silver menabrak taman. Ternyata, pengemudi tersebut adalah seorang polisi muda berinisial VBD (21) asal Malang yang dalam kondisi mabuk.

Meskipun terlibat dalam kecelakaan, polisi muda tersebut selamat dan tidak mengalami luka lecet ataupun cidera. Mobilnya, yang mengalami kerusakan pada bagian bumper depan, dievakuasi keluar dari taman menggunakan crane milik Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya pada pagi itu.

Example 300x600

Amir Akbar, petugas Damkar Surabaya, menyampaikan bahwa selama proses evakuasi, pengemudi tidak dapat memberikan keterangan secara lengkap karena masih terpengaruh minuman keras.

“Evakuasi mobil membutuhkan waktu 15 menit. Mengalami kerusakan hanya di bagian bumper depan. Sedangkan supirnya ditanya tidak fokus menjawab karena mabuk,” ungkap Amir Akbar.

Kapolsek Gubeng, Kompol Eko Sudarmanto, menjelaskan bahwa awalnya VBD melaju dari arah Klampis Semolo. Namun, saat berada di sekitaran depo sampah Jalan Raya Menur, pengemudi tidak dapat mengendalikan setir, sehingga mobilnya naik ke taman di pinggir jalan.

“Pengemudi ini sebenarnya akan melaju ke Jalan Raya Menur. Namun, malah banting setir kiri dan menabrak taman,” ujar Kapolsek Gubeng.

Kecelakaan ini menarik perhatian Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk menanganinya. Mobil yang sempat diamankan di kantor Unit Laka Lantas di Jalan Dukuh Kupang akhirnya diambil oleh pemiliknya setelah 6 jam.

“Ini kecelakan tunggal, tapi mobil tetap kami amankan. Selang 6 jam mobil sudah diambil pemiliknya,” akui Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, IPTU Suryadi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *