Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Tragedi Kecelakaan Tabrak Lari di Jalan Raya Dusun Kamogan, Blitar

22
×

Tragedi Kecelakaan Tabrak Lari di Jalan Raya Dusun Kamogan, Blitar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil menyebabkan seorang pria berinisial K (59) asal Desa Langon Ponggok, Blitar, meninggal di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Dusun Kamogan Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Blitar, pada Minggu (4/2/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Bagus Prabowo, SH, mengungkapkan bahwa korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat pada bagian kepala. “Jenazah kita bawa ke RSUD Srengat,” tambahnya.

Example 300x600

Insiden tragis ini bermula ketika sepeda motor jenis Honda Astrea C800 dengan nomor polisi AG 6951 QD melaju dari arah timur ke barat. Saat melintas, terjadi benturan dengan kendaraan R4 yang belum diketahui identitasnya, yang melaju searah di belakangnya dari arah timur ke barat.

“I diduga pengemudi kendaraan R4 tidak dikenal kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelas Ipda Bagus Prabowo.

Hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan penelusuran terhadap kendaraan R4 yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, semoga segera dapat terungkap. Kejadian ini menjadi peristiwa tabrak lari yang mengejutkan dan menyisakan duka mendalam di tengah masyarakat Blitar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *