Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Kota Pewarta Blitar: Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaik

10
×

Kota Pewarta Blitar: Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, 7 Februari 2024 – Kota Blitar, salah satu permata di Provinsi Jawa Timur, bukan hanya dikenal sebagai tempat bersemayamnya makam Pewarta Kemerdekaan dan Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno. Kota ini juga melimpah dengan destinasi wisata menarik yang mencakup mulai dari kuliner hingga alam yang memesona. Keindahannya membuat banyak orang terpesona dan betah menjelajahi pesonanya yang memikat.

Di antara pesona alamnya, terdapat beberapa destinasi wisata terbaik yang menarik untuk dikunjungi:

  1. Kebun Teh Sirah Kencong: Menawarkan perkebunan teh dengan spot foto modern di ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut. Tempat ini menghadirkan panorama eksotis Gunung Kelud, Gunung Kawi, dan Gunung Buta.
  2. Danau Monte Hara: Danau alami dengan keindahan yang terkait erat dengan legenda mistis, dilengkapi dengan air berwarna biru Euro dan ikan-ikan misterius. Suasananya yang sejuk dan sepi menjadikannya tempat yang memikat hati.
  3. Taman Blitar: Taman bermain dengan beragam wahana yang cocok untuk kunjungan keluarga. Selain wahana permainan, interior taman yang cantik juga menjadi spot foto menarik.
  4. Kampung Cokelat: Surga bagi pecinta cokelat, di sini pengunjung dapat belajar tentang proses menanam tanaman dan pembuatan coklat serta membeli berbagai olahan coklat dengan rasa dan varietas yang berbeda.
  5. Negeri Dongeng: Menampilkan miniatur Tujuh Keajaiban Dunia yang menjadi spot selfie favorit pengunjung, dilengkapi dengan edukasi menarik. Terletak di Desa Waduh Sani, tempat ini memukau setiap pengunjung.
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *