Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Pantai Simbaronce Destinasi Romantis dengan Harga Tiket Murah di Trenggalek

10
×

Pantai Simbaronce Destinasi Romantis dengan Harga Tiket Murah di Trenggalek

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Trenggalek, 7 Februari 2024 – Bagi para pencinta wisata romantis, Pantai Simbaronce menjadi destinasi idaman di tahun 2024. Terletak di Dusun Karanggongso, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, pantai ini menawarkan keindahan alam yang memikat dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Pantai Simbaronce mengundang para pengunjung untuk menikmati pesona pantai yang begitu menawan. Dengan harga tiket masuk hanya Rp15 ribu, pengunjung dapat menikmati suasana pantai yang asri dan melakukan berbagai aktivitas seperti bermain pasir atau sekadar menikmati deburan ombak yang menghantam bebatuan terumbu karang.

Example 300x600

“Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan alam yang memanjakan mata,” ujar seorang narasumber.

Diresmikan oleh pemerintah pada tahun 2017 sebagai objek wisata baru, Pantai Simbaronce juga menjadi tempat yang cocok untuk berfoto ria dan mengabadikan momen liburan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan.

Perlu diingat, harga tiket masuk dan jam buka pantai ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Namun, kawasan ini tetap menawarkan pengalaman wisata yang memikat dengan pemandangan alamnya yang indah.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Pantai Simbaronce, alamatnya tidak sulit untuk dijangkau. Kawasan ini memiliki akses rute perjalanan yang mudah dilalui, memudahkan para pengunjung dalam menikmati kecantikan pantai ini.

Dengan demikian, Pantai Simbaronce menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam sambil menjaga keseimbangan budget liburan mereka. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi destinasi romantis ini di tahun 2024!

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *