Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Selebgram Malang Diringkus Polisi karena Penganiayaan Pacar

23
×

Selebgram Malang Diringkus Polisi karena Penganiayaan Pacar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Malang – Muhammad Ardiansyah (20), selebgram asal Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, ditangkap oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo atas dugaan terlibat dalam tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan luka.

Peristiwa penganiayaan tersebut menimpa Safitri Anggraini Dewi (26), juga seorang selebgram.

Example 300x600

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Christian Tobing, menjelaskan bahwa Ardiansyah nekat melakukan kekerasan fisik terhadap pacarnya dengan memukul, mendorong, dan bahkan menggigit telinganya.

“Akibatnya korban mengalami luka lecet dan luka lebam,” ujar Kombes Pol. Tobing.

Kejadian bermula saat korban berada di depan rumahnya sekitar pukul 04.30. Ardiansyah turun dari mobil dan merebut handphone korban, kemudian membantingnya sembari marah-marah.

“Tersangka kemudian membawa korban masuk ke dalam rumah dan melancarkan serangan lebih lanjut,” tambah Kombes Pol. Tobing.

Setelah kejadian itu, korban melaporkan insiden tersebut ke Polresta Sidoarjo, dengan mengalami luka lebam dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

“Pelaku merasa jengkel dan cemburu karena menduga korban menjalin hubungan dengan orang lain,” jelas Kombes Pol. Tobing.

Tim Penyidik Unit Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan penyidikan dan menetapkan Ardiansyah sebagai tersangka. Tersangka ditahan sejak 3 Februari 2024 di Rutan Polresta Sidoarjo.

“Saat gelar perkara di Mapolresta Sidoarjo, tersangka awalnya tidak mengakui perbuatannya,” ungkap Kombes Pol. Tobing.

Ardiansyah dijerat dengan pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka, dengan ancaman hukuman pidana penjara selama dua tahun delapan bulan.

Kasus ini menyorot pentingnya penanganan masalah kekerasan dalam hubungan dan menegaskan bahwa tindakan kekerasan tidak dapat dibenarkan dalam bentuk apapun.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *