Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Damkar Tuban Berhasil Membantu Warga Pati Melepaskan Cincin yang Membandel

13
×

Damkar Tuban Berhasil Membantu Warga Pati Melepaskan Cincin yang Membandel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tuban – Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tuban kembali menjadi sorotan setelah sukses menangani kasus yang unik. Kali ini, mereka berhasil membantu seorang warga dari Pati, Jawa Tengah, melepaskan cincin yang susah lepas dari jari hingga ke telinga.

Cincin yang sulit dilepas tersebut menyebabkan jari anak warga Pati semakin membengkak. Meskipun telah mencoba berbagai cara seperti memakai cairan sabun, sampo, dan baby oil, namun usaha tersebut sia-sia. Benda itu tetap bertahan teguh di jari telunjuk anaknya, Nurul Putri Hatiningsih, yang berusia 18 tahun.

Example 300x600

Dalam upaya untuk melepaskan cincin tersebut, sang ibu mencari bantuan dan menemukan beberapa berita tentang Damkar Tuban yang sukses menangani kasus serupa. Tanpa ragu, dia dan keluarganya segera pergi dari Desa Ketanggan, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menuju Markas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tuban.

“Kami benar-benar kehabisan cara untuk melepaskan cincin itu. Setelah mencari informasi di Google dan menemukan bahwa Damkar Tuban telah membantu kasus serupa, kami langsung datang kemari,” kata Gunadi, Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Tuban, pada Selasa (27/02/2024).

Proses pelepasan cincin berlangsung singkat dengan menggunakan alat potong khusus. Akhirnya, cincin tersebut berhasil dilepaskan dari jari sang anak.

“Alhamdulillah, cincin sudah berhasil dilepas. Wajah kedua orang tua dan anaknya juga terlihat bahagia. Mereka telah menanti-nantikan cara untuk melepaskan cincin yang menyiksa jari anak mereka,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *