Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Penjual Bakso Keliling Dibuat Korban Tabrak Lari Truk di Singosari: Mengalami Kritis

17
×

Penjual Bakso Keliling Dibuat Korban Tabrak Lari Truk di Singosari: Mengalami Kritis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Singosari – Seorang penjual bakso keliling menjadi korban dalam sebuah kecelakaan tabrak lari yang melibatkan truk di Jalan Raya Perusahaan, Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, pada Rabu (28/2) siang. Akibat kejadian tragis ini, sang penjual bakso mengalami luka-luka yang cukup serius.

Ipda Joko Taruna, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, membenarkan kejadian tersebut. “Kami telah menerima laporan dan telah melakukan olah TKP,” ujarnya saat dimintai konfirmasi. Ia menjelaskan bahwa korban bernama Joko Purwanto, 51 tahun, berasal dari Kelurahan Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Example 300x600

Menurut keterangan yang diberikan, korban mengendarai motor Suzuki Shogun, AG 6685 TS. Kejadian bermula ketika korban sedang melaju dari arah Barat menuju arah Timur. Saat berada di Jalan Raya Perusahaan, truk yang tidak dikenali datang dari belakang dan mencoba untuk melakukan overtaking.

“Namun, karena truk tersebut tidak mengambil jalur dengan benar saat melakukan overtaking, sehingga menabrak bagian belakang motor korban,” terang Joko kepada Malang Posco Media.

“Setelah menabrak korban, truk itu melanjutkan perjalanannya tanpa berhenti,” lanjut Joko. Menurut keterangan polisi, korban terjatuh dari motor dan mengalami patah tulang serta luka-luka di bagian punggung.

“Korban saat ini dirawat di RS Prasetya Husada Karangploso,” tambahnya. Joko menambahkan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi sopir truk yang berhasil kabur dari tempat kejadian. “Selain itu, motor korban juga mengalami kerusakan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 500 ribu.”

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *