Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Warga Desa Pule, Kediri Dikejutkan Penemuan Jasad Bayi Di Pekarangan Sebuah Rumah

20
×

Warga Desa Pule, Kediri Dikejutkan Penemuan Jasad Bayi Di Pekarangan Sebuah Rumah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri – Seorang warga Desa Pule, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri telah menemukan jasad janin yang terkubur di belakang rumah pada selasa (5/3/2024). Kejadian tersebut menggegerkan warga Desa Pule, Kecamatan Kandat.

Kejadian tersebut bermula Ketika pemilik pekarangan rumah Mujianto melihat sebuah gundukan urukan tanah baru yang mencurigakan pada Selasa (5/3/2024) pukul 06.30 WIB.

Example 300x600

Namun Mujianto sempat tidak menghiraukan gundukan tanah itu. Namun lama kelamaan ia kepikiran, dan lantas menggali gundukan tanah tersebut pukul 09.30 WIB.

Saat gundukan tanah itu digali, pemilik pekarangan terkejut saat melihat sebuah daster berwarna ungu dan buntelan kain putih terlipat kotak, Mujianto langsung membuka daster tersebut dan terdapat bercak darah dan terlihat bentuk bayi.

Atas temuan tersebut, pemilik pekarangan langsung melaporkan hal ini ke perangkat desa setempat dan ke Polsek Kandat. Pihak kepolisian mengaku masih memburu pelaku pengubur jasad janin tersebut.

“Kita masih koordinasi mencari pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Kandat, Aipda Rahman, Selasa (5/3/2024).

“Janin bayi itu diduga berusia 4-5 bulan. Untuk kasus penemuan janin bayi manusia ini masih kita dalami,” pungkas Rahman.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *