Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Kediri Dikejutkan Penangkapan Dua Terduga Penyalahguna Narkoba: AG dan DP

16
×

Kediri Dikejutkan Penangkapan Dua Terduga Penyalahguna Narkoba: AG dan DP

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri – Kota Kediri kembali menjadi sorotan setelah Tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya dikenal sebagai AG alias Agus (36) dan DP alias Kancil (32) yang berasal dari Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian menerima informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut. Dengan cepat, petugas melakukan penyelidikan yang akhirnya membuahkan hasil.

Example 300x600

“Dalam operasi ini, kami berhasil menyita barang bukti berupa 1 alat bong, 1 korek api, dan 1 ponsel dari kedua terduga pelaku,” ungkap Kasubsi Penmas Polres Kediri, Iptu Anang Isandy, pada Minggu (10/3/2024).

Penangkapan pertama dilakukan terhadap AG alias Agus, dan kemudian dilanjutkan dengan penangkapan terhadap DP alias Kancil setelah hasil interogasi terhadap AG. Kedua terduga pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan yang signifikan.

“Saat ini, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap perannya dalam kasus ini,” jelas Iptu Anang.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Anang juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam memberantas peredaran narkoba di lingkungan sekitar. Dia menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran narkoba atau tindak kejahatan lainnya kepada pihak kepolisian terdekat,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *