Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Bayi Ditemukan di Dusun Templek, Kabupaten Kediri

18
×

Bayi Ditemukan di Dusun Templek, Kabupaten Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri – Suasana di Dusun Templek, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri menjadi heboh pada Minggu malam (17/3) setelah salat tarawih. Kehebohan tersebut dipicu oleh penemuan yang tak terduga.

Saat sekitar pukul 20.00, seorang warga menemukan sesosok bayi laki-laki yang dibungkus dalam kain dan dimasukkan ke dalam sebuah kardus di depan rumah Bisri, salah satu warga setempat.

Example 300x600

Penemuan yang mengejutkan itu segera dilaporkan kepada Ketua RT setempat. Kemudian, bayi malang itu dibawa ke Puskesmas Pembantu Gadungan untuk mendapatkan pertolongan.

“Dibawa sekitar pukul 20.30,” kata Ipda Heri Wiyono, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri, yang turut menindaklanjuti kejadian tersebut.

Meskipun dalam keadaan sehat, bayi tersebut enggan menerima susu. Oleh karena itu, keputusan diambil untuk segera membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Kediri.

“Alhamdulillah, bayi dalam keadaan sehat, dan saat ini sedang mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara,” ungkap Heri, memberikan kabar baik tentang kondisi bayi tersebut.

Keberadaan bayi yang misterius ini telah menyentuh hati banyak orang di sekitar Dusun Templek. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua bayi tersebut dan apa motif di balik tindakan meninggalkannya di tempat yang tidak lazim.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *