Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Ambulans Terperosok ke Sawah di Lamongan, Pasien dan Bayi Selamat

13
×

Ambulans Terperosok ke Sawah di Lamongan, Pasien dan Bayi Selamat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lamongan – Kejadian tak terduga terjadi di ruas jalan Desa Jatudrojok, Kedungpring, Lamongan, ketika sebuah mobil ambulans yang mengangkut pasien pasca melahirkan terperosok ke dalam sawah yang berada di samping jalan.

Menurut keterangan resmi dari Kapolsek Kedungring, AKP Suud, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (19/3/2024) siang. Ambulans sedang dalam perjalanan dari rumah sakit di Kecamatan Babat, mengangkut Rahayu (40), Murini (35), beserta bayi yang baru lahir.

Example 300x600

“Benar, ambulans atau mobil sehat Desa Sidobinangun, Kecamatan Kedungpring terperosok ke sawah. Seluruh penumpang selamat,” ujar AKP Suud, memberikan penjelasan pada Selasa (19/3/2024).

Menurut laporan, mobil dikemudikan oleh Yalis (50) saat kejadian. Saat melintas di ruas jalan Desa Nguwuk – Desa Tlanak, kendaraan mengalami kecelakaan tunggal karena Yalis mengantuk.

“Kendaraan berjalan dari arah barat ke timur, dan saat tiba di ruas jalan Desa Jatidrojok, pengemudi mengantuk dan mobil terjun ke sawah samping jalan,” ungkap AKP Suud.

Meski mobil terjebak dalam lumpur sawah, seluruh penumpang berhasil dievakuasi oleh ambulans desa setempat. Kejadian ini menjadi sorotan warga karena merupakan peristiwa yang sangat jarang terjadi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *