Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Pengedar Narkoba dan Pil Koplo Dibekuk di Puncu, Kediri

12
×

Pengedar Narkoba dan Pil Koplo Dibekuk di Puncu, Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

kediri – Dalam sebuah operasi yang dipimpin oleh Satresnarkoba Polres Kediri, seorang pria berusia 35 tahun, yang hanya disebutkan dengan inisial AS, berhasil ditangkap di rumahnya di Puncu. Penangkapan ini mengungkap sebuah jaringan peredaran narkoba dan pil koplo yang terorganisir dengan baik.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 63.000 butir pil dobel L, atau yang lebih dikenal sebagai pil koplo, yang diduga sisa dari sejumlah barang haram yang telah diedarkan AS kepada pelanggannya sebelumnya. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah plastik kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Example 300x600

Kasubsi Penmas Polres Kediri, Iptu Anang Isandy, mengungkapkan bahwa AS mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang bernama Bambang. Menurut pengakuan AS kepada polisi, dia menerima sabu-sabu seberat 15 gram dengan sistem transaksi yang berlangsung di tepi jalan raya dekat SPBU Desa Kwagean, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Pengakuannya terkait pil koplo pun tak kalah mengejutkan. AS mengakui menerima 200.000 butir pil koplo di rumahnya, dengan janji akan diberi bayaran sebesar Rp4 juta setelah pil tersebut berhasil dijual habis.

Kasus ini terungkap setelah masyarakat melaporkan aktivitas mencurigakan di wilayah Desa Manggis, Kecamatan Puncu, yang sering dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba. Dari penyelidikan yang dilakukan, polisi curiga bahwa AS adalah salah satu pengedarnya. Dengan mengawasi gerak-gerik AS, polisi berhasil menangkapnya di rumahnya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi tak hanya menyita barang bukti berupa sabu-sabu dan pil koplo, namun juga mengamankan AS untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Sementara itu, pemasoknya yang diketahui bernama Bambang dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Kepala Polisi, Anang, menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawasi dan menindak tegas para pelaku peredaran narkoba demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Penangkapan AS menjadi bukti nyata komitmen polisi dalam memberantas kejahatan narkotika di Kabupaten Kediri.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *