Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Pantai Gemah Surga Tersembunyi di Kabupaten Tulungagung

13
×

Pantai Gemah Surga Tersembunyi di Kabupaten Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung, 23 Maret 2024 – Pantai Gemah menegaskan popularitasnya sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Kabupaten Tulungagung pada tahun 2024 ini. Keindahan alamnya yang memukau, dengan pemandangan laut biru yang memesona dan hamparan pasir halus, membuatnya menjadi tempat yang sangat diminati oleh para wisatawan. Deretan perbukitan hijau yang mengelilingi pantai menambah pesona alam yang dimilikinya.

“Keelokan Pantai Gemah tak terbantahkan. Hamparan pasir halus dan deretan perbukitan hijau menjadikannya tempat yang sempurna untuk berlibur,” ungkap seorang pengunjung.

Example 300x600

Pantai Gemah terletak di Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur, dengan jarak sekitar 37 Km dari pusat Kota Tulungagung. Dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam, pantai ini sangat mudah dijangkau bagi para wisatawan.

Bagi yang ingin mengunjungi Pantai Gemah, harganya sangat terjangkau. Hanya dengan Rp10 ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pantai ini. Namun, perlu diingat bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, Pantai Gemah juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Mulai dari lahan parkir yang luas, toilet, mushola, hingga penjual cinderamata dan warung makan. Semua fasilitas ini membuat pengalaman liburan di Pantai Gemah semakin menyenangkan.

Dengan segala keindahannya, Pantai Gemah menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya. Jadi jangan ragu untuk menjadikannya sebagai tujuan liburan selanjutnya di Kabupaten Tulungagung yang memukau.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *