Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Sungai Niyama, Destinasi Liburan Eksotis di Tulungagung yang Memikat Hati

12
×

Sungai Niyama, Destinasi Liburan Eksotis di Tulungagung yang Memikat Hati

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung – Sungai Niyama telah menjadi salah satu destinasi liburan yang paling diminati di Kabupaten Tulungagung. Keindahan alam yang ditawarkan di tempat ini memanjakan mata setiap pengunjung yang datang. Aliran sungai yang memesona bersanding dengan batu-batu alam yang mempesona, membuat siapa pun betah berlama-lama menikmati pesona wisata alam ini. Ditambah lagi, pepohonan hijau yang tumbuh di sekitar kawasan wisata menambahkan kesan indah saat menjelajahi Sungai Niyama.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai spot foto menarik yang bisa diabadikan sebagai kenang-kenangan. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Example 300x600

Alamat Sungai Niyama terletak di Desa Sidem, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Sungai Niyama berjarak sekitar 33,3 kilometer dari pusat Kota Tulungagung, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Terkait harga tiket, Sungai Niyama dikenal ramah di kantong. Berdasarkan beberapa sumber, pengunjung dapat mengunjungi tempat wisata ini hanya dengan membayar biaya parkir kendaraan saja. Namun, informasi ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Meskipun begitu, fasilitas di Sungai Niyama masih terbatas karena masih tergolong sebagai destinasi wisata baru. Namun, hal ini tidak mengurangi pesona Sungai Niyama sebagai rekomendasi liburan murah di Tulungagung. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung bisa menikmati keindahan alam Sungai Niyama yang memesona. Demikianlah informasi mengenai tempat liburan murah di Kabupaten Tulungagung, yaitu Sungai Niyama.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *