Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Ranu Gumbolo Tulungagung Destinasi Wisata Alam yang Menakjubkan untuk Melarikan Diri dari Kehidupan Kota

12
×

Ranu Gumbolo Tulungagung Destinasi Wisata Alam yang Menakjubkan untuk Melarikan Diri dari Kehidupan Kota

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung – Anda pernah membayangkan sebuah danau indah yang dikelilingi oleh hutan pinus yang menenangkan? Rasakan sensasi ketenangan dan pesona alam yang luar biasa di Ranu Gumbolo Tulungagung, destinasi wisata utama yang wajib dikunjungi bagi para pencinta alam.

Terletak di Desa Mulyosari, Ranu Gumbolo memukau dengan panorama danau yang memikat hati. Airnya yang jernih berkilauan dengan warna hijau yang menyejukkan mata, sementara hutan pinus yang rimbun mengelilinginya menciptakan suasana tenang dan damai, cocok untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Example 300x600

Keindahan Ranu Gumbolo tidak hanya terbatas pada danau dan hutan pinusnya. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai spot menarik, seperti gazebo di tepi danau, taman bunga yang indah, dan jembatan kayu yang sangat instagrammable.

Duduklah di gazebo sambil menikmati pemandangan danau yang memesona, atau nikmati piknik bersama keluarga di taman bunga yang penuh warna. Ranu Gumbolo menawarkan berbagai aktivitas seru untuk mengisi waktu liburan Anda, mulai dari berkeliling danau dengan perahu, memancing ikan di spot khusus, hingga bersantai di tepi danau sembari menikmati udara segar.

Bagi para pecinta fotografi, tempat ini menyediakan banyak spot foto yang unik dan menarik untuk diabadikan.

Ranu Gumbolo adalah tempat yang sempurna untuk mencari ketenangan dan menikmati keindahan alam. Ajaklah keluarga tercinta atau sahabat Anda untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di surga tersembunyi Tulungagung ini.

Berlokasi di Bantengan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Ranu Gumbolo menawarkan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 dan buka selama 24 jam. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi pesona alam yang memukau ini!

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *