Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Wilis Air Terjun Lawean, Destinasi Alam yang Memikat

10
×

Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Wilis Air Terjun Lawean, Destinasi Alam yang Memikat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung – Terletak di antara hamparan pepohonan hijau dan melodi gemericik air yang menenangkan, Air Terjun Lawean di Tulungagung siap memukau para pencinta alam yang haus akan petualangan baru.

Bukan sekadar air terjun biasa, Lawean adalah permata tersembunyi yang menawarkan keindahan alam yang memesona dan udara segar yang menyegarkan, sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Example 300x600

Tak jauh dari pusat Kota Tulungagung, Air Terjun Lawean menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan dengan keindahan alamnya yang tak kalah memikat dari destinasi populer lainnya di Jawa Timur.

Terletak di lereng Gunung Wilis, tepatnya di Desa Geger, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Lawean menghadirkan sembilan aliran air yang mengejutkan, menjulang setinggi 100 meter, membentuk panorama alam yang luar biasa.

Airnya yang jernih mengalir di antara bebatuan, menciptakan harmoni alam yang menenangkan jiwa para pengunjung. Begitu tiba di Air Terjun Lawean, pengunjung akan disuguhkan dengan panorama hutan yang masih asri dan udara sejuk yang menyegarkan.

Suara gemericik air dan kicauan burung akan menemani perjalanan menuju air terjun, menambah kesan damai dan alami bagi pengunjung. Pemandangan air terjun yang memukau dengan aliran deras dan kolam alami di bawahnya akan membuat siapa pun takjub akan kebesaran alam.

Tak hanya menawarkan pemandangan menakjubkan, Lawean juga menyediakan beragam aktivitas menarik bagi pengunjung. Mulai dari bermain air di kolam alami yang jernih, trekking di sekitar area air terjun, hingga sekadar bersantai di bawah rindangnya pepohonan sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Bagi para penggemar fotografi, Lawean juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable, memastikan setiap momen terabadikan dengan sempurna.

Air Terjun Lawean menjadi destinasi sempurna bagi siapa pun yang mencari kedamaian dan keindahan alam. Rasakan kesegaran air terjun, nikmati ketenangan suasana, dan ciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga di surga tersembunyi ini.

Informasi tambahan: Berlokasi di Geger, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, harga tiket masuk hanya Rp. 10.000 dengan jam buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jangan lewatkan untuk mengunjungi destinasi alam ini dan rasakan keajaiban yang ditawarkannya!

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *