Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Tragedi Adu Banteng di Persimpangan Blitar, Seorang Ibu Tewas dalam Kecelakaan Motor

10
×

Tragedi Adu Banteng di Persimpangan Blitar, Seorang Ibu Tewas dalam Kecelakaan Motor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar – Kecelakaan tragis mengguncang kota Blitar hari ini saat seorang ibu berusia 64 tahun tewas dalam tabrakan antara dua sepeda motor di pertigaan Jalan Widuri, Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.20 pagi.

Menurut Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta keterangan beberapa saksi, kecelakaan tersebut dipicu oleh kurangnya kewaspadaan saat berbelok arah. Sr (64), penduduk Jalan Sermata, Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Blitar, diketahui mengendarai sepeda motor Honda Vario AG 6346 KDM dari arah timur menuju barat. Saat melintasi Jalan Widuri, Sr berbelok ke utara. Namun, dalam keadaan bersamaan, pengendara sepeda motor Yamaha Fiz R bernomor polisi DK 6660 BC yang dikemudikan oleh Mar (29), warga Desa Kandangan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, diduga melaju dengan kecepatan tinggi, menyebabkan terjadinya tabrakan.

Example 300x600

“Di kecelakaan yang terjadi di Jalan Widuri, Kecamatan Sukorejo pada Kamis (28 Maret 2024), salah satu pengendara motor, yaitu Ibu Sr, meninggal dunia di tempat kejadian, sementara saudara Mar (29), pengendara motor Yamaha, mengalami luka ringan. Kedua korban langsung kami bawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar,” ungkap Kanit Laka Ipda Bagus Prabowo SH, yang mewakili Kasat Lantas AKP Taufik Nabila.

Insiden ini menunjukkan betapa pentingnya keselamatan dan kehati-hatian dalam berkendara, terutama di persimpangan jalan yang rawan kecelakaan. Polisi memperingatkan para pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengendarai kendaraan dengan kehati-hatian demi mencegah terjadinya tragedi serupa di masa mendatang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *