Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Tragedi Tangerang Mobil Tabrak Motor dan PKL di Jalan BSD Raya Utama

9
×

Tragedi Tangerang Mobil Tabrak Motor dan PKL di Jalan BSD Raya Utama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang – Suasana malam di Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Rabu (27/3), disibukkan oleh sebuah peristiwa memilukan. Sebuah mobil sedan dikabarkan menabrak sepeda motor dan beberapa pedagang kaki lima (PKL) di sekitar lokasi.

Peristiwa tragis ini terjadi ketika mobil yang dikemudikan oleh RS (24) melaju dari arah Q-Big BSD menuju arah Kelapa Dua. Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, menyampaikan kronologis kejadian tersebut kepada media pada Kamis (28/3).

Example 300x600

“Tiba dekat Lulu Hypermarket Tangerang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor bebek dikendarai oleh CT yang sedang berboncengan dengan AR,” kata Agil.

Mobil sedan tersebut kemudian menabrak sejumlah pedagang kaki lima yang berada di lokasi tersebut, menimbulkan kekacauan di sekitar area kejadian.

“Menabrak pedagang serta gerobak pedagang kaki lima yang ada di TKP,” ujarnya.

Akibat kejadian tragis ini, pengendara sepeda motor CT mengalami luka-luka dan patah tangan kanan. Sedangkan penumpangnya, AR, mengalami luka-luka serius dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah AR kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang.

“Penumpang sepeda motor atas nama AR mengalami luka kepala, robek kuping, lecet pada tangan dan kaki dan meninggal dunia di TKP kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang,” ucap Agil.

Selain itu, kecelakaan itu juga menyebabkan beberapa pedagang kaki lima mengalami luka-luka. UW, seorang penjual gorengan, dilaporkan mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, serta lecet pada tangan dan kaki. Sementara FS, penjual Kopi Keliling, mengalami luka pada leher belakang, juga lecet pada tangan dan kaki.

Peristiwa tragis ini menciptakan kekhawatiran di kalangan masyarakat sekitar. Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *