Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Pengasuh Diamankan Kasus Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diselidiki Polisi

12
×

Pengasuh Diamankan Kasus Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diselidiki Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Malang – Polresta Malang Kota tengah mengusut kasus dugaan penganiayaan terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi oleh pengasuhnya. Perempuan yang diduga melakukan penganiayaan tersebut saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Kami sedang menangani perkara penganiayaan anak majikan oleh pengasuh, ditangani oleh unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang Kota. Pelaku sudah berhasil diamankan,” ungkap Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, pada Jumat (29/3/2024).

Example 300x600

Budi menjelaskan bahwa pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota. Pelaku perempuan tersebut berusia 27 tahun dan memiliki inisial IPS.

“Pelaku yang berusia 27 tahun dengan inisial IPS,” tegasnya.

Sebelumnya, anak selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi atau yang dikenal dengan nama Emy Aghnia, menjadi korban kekerasan dari pengasuhnya. Kejadian tersebut dibagikan oleh Emy melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Emy membagikan foto putrinya yang menjadi korban penganiayaan oleh pengasuh dengan inisial I. Terlihat mata kiri putri Emy mengalami lebam parah dan kesulitan untuk membuka matanya. Selain itu, terdapat luka di telinga kanan putri Emy akibat dari dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *