Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Razia Pil Dobel L Polisi Tangkap Terduga Pengedar di Kediri

14
×

Razia Pil Dobel L Polisi Tangkap Terduga Pengedar di Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Kediri berhasil mengamankan seorang terduga pelaku yang diduga nekat mengedarkan pil dobel L. Pria tersebut adalah Aditya (20 tahun), berasal dari Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

“Ya, benar, kami telah mengamankan seorang terduga pelaku yang diduga sebagai pengedar pil dobel L di wilayah Kecamatan Ngadiluwih,” ungkap Kasubsi Penmas Polres Kediri, Iptu Anang Isandy, pada Jumat, 29 Maret 2024.

Example 300x600

Iptu Anang menjelaskan bahwa informasi dari warga menjadi titik awal pengungkapan kasus ini. Warga melaporkan adanya kecurigaan bahwa lokasi tersebut menjadi tempat transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut, kami melakukan serangkaian penyelidikan dan mengamati gerak-gerik terduga pelaku, Aditya,” tambah Iptu Anang.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan Aditya beserta sejumlah barang bukti. Di antaranya, ditemukan 130 butir pil dobel L yang dibungkus dalam lima bungkus plastik hitam.

“Barang bukti tersebut telah diamankan bersama terduga pelaku,” ungkap Iptu Anang.

Aditya diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba, yakni tanpa memiliki izin resmi untuk mengedarkan obat keras jenis pil LL atau pil dobel L.

“Saat ini, kami masih meminta keterangan dari yang bersangkutan untuk proses hukum lebih lanjut serta pengembangan kasus ini,” tutur Iptu Anang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *