Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Tragedi di Jalan Soekarno-Hatta, Kediri Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

18
×

Tragedi di Jalan Soekarno-Hatta, Kediri Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri – Kecelakaan maut menyedot perhatian di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, pada Kamis (28/3/2024) malam. Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak oleh sebuah mobil.

Dalam insiden tragis ini, seorang pengendara motor, Dio Cristian (35 tahun) asal Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri, meninggal dunia setelah tertabrak oleh mobil. Dio mengendarai Honda Vario dengan plat nomor AG 6581 BT, sedangkan mobil yang menabraknya dikemudikan oleh Ayop Hajar (30 tahun) warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, yang mengendarai mobil Toyota Calya.

Example 300x600

“Ya, benar terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil. Kejadian ini terjadi di kawasan Ngasem,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto, saat dimintai konfirmasi, Jumat (29/3/2024).

Menurut keterangan dari Iptu Budi, sebelum terjadinya kecelakaan, pengendara motor Vario melaju dari arah barat ke timur. Namun, di lokasi kejadian, pengendara Vario berusaha menghindari mobil yang berada di depannya.

“Mobil yang tidak dikenal itu berada di utara atau di sebelah kiri pengendara Vario. Mobil tersebut mundur, sehingga pengendara Vario oleng ke kanan saat mencoba menghindarinya,” jelas Iptu Budi.

Sementara itu, dari arah depan, mobil Toyota Calya melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Akibat jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindarkan.

“Sayangnya, Dio Cristian, pengendara motor Vario, meninggal dunia karena luka berat di bagian kepala akibat kejadian tersebut,” tambah Iptu Budi.

Kejadian tragis ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berkendara, serta mengedepankan kepatuhan pada aturan lalu lintas demi mencegah kecelakaan serupa di masa mendatang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *