Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Kronologi Pencurian di Toko Kelontong, Pemilik Pasang CCTV untuk Ungkap Pelaku

13
×

Kronologi Pencurian di Toko Kelontong, Pemilik Pasang CCTV untuk Ungkap Pelaku

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Malang – Kejadian terjadi di toko kelontong milik Wahyu Jadmiko (33) yang berlokasi di Jalan Tirto Taruno Deda Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Toko tersebut menjadi sasaran aksi pencurian yang merugikan pemiliknya dengan kehilangan lima slop rokok dari etalase toko.

Wahyu mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama toko miliknya disatroni oleh maling. “Satu mingguan ini, rokok di toko saya hilang terus. Padahal baru beli,” ujarnya.

Example 300x600

Menurut penuturan Wahyu, ini sudah kali ketiga ia mengalami kehilangan barang dagangan yang sama. Hal ini membuatnya penasaran, sehingga ia memutuskan untuk memasang CCTV di dalam toko.

Pada hari Minggu (31/3/2024), CCTV yang dipasang oleh Wahyu berhasil merekam aksi seorang pencuri yang masuk ke dalam tokonya. Dalam rekaman video, terlihat jelas bagaimana pelaku dengan hati-hati mengambil slop rokok dari etalase dan menyembunyikannya di dalam jaketnya.

“Saat itu, Wahyu dan keluarganya sedang berada di dalam rumah, sehingga tidak menyadari kejadian ini,” jelas seorang saksi.

Diperkirakan kerugian akibat pencurian ini mencapai Rp1,4 juta. Wahyu merasa resah dengan kejadian ini dan berniat untuk melaporkannya ke Polsek Dau, dengan didukung oleh bukti rekaman CCTV yang ia miliki.

Kasus ini menjadi perhatian di wilayah sekitar, dan masyarakat pun diimbau untuk lebih waspada terhadap aksi pencurian yang semakin meresahkan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *