Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Kebakaran Hebat Hanguskan Restoran Sambal Bakar Indonesia Milik TikToker Terkenal

13
×

Kebakaran Hebat Hanguskan Restoran Sambal Bakar Indonesia Milik TikToker Terkenal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cibubur – Sebuah kebakaran hebat melanda Restoran Sambal Bakar Indonesia yang dimiliki oleh dua TikToker terkenal, Iben Ma dan Richard Theodore, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (5/4/2024) dini hari. Kejadian ini memicu gelombang perhatian dari warganet yang ramai-ramai mem-mention kedua pemilik restoran tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @marimas, terlihat api melahap seluruh bangunan restoran yang terkenal dengan menu sambal bakarnya. Akun tersebut juga secara langsung mem-mention akun milik Iben Ma yang dikenal sebagai pemilik restoran tersebut.

Example 300x600

“Sambak (sambal bakar) terbakar @iben-ma,” ungkap akun TikTok @marimas pada Jumat (5/4/2024).

Respons dari warganet pun tidak terelakkan, mereka ramai-ramai memberikan komentar dan bertanya mengenai reaksi Iben setelah mengetahui kejadian tragis tersebut.

“Sambal Bakar terbakar, bagaimana reaksi Iben ya?” tanya seorang warganet.

Sementara itu, manajemen Sambal Bakar Indonesia menyatakan bahwa tim mereka sedang mengatasi situasi tersebut.

“Pagi ini, tim Sambal Bakar Indonesia sedang menangani kejadian ini dan memberikan bantuan terkait peristiwa yang terjadi. Kami ingin memberitahukan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” ujar manajemen Sambal Bakar Indonesia melalui akun TikTok resmi mereka, dikutip pada Jumat (5/4/2024).

Hingga saat ini, penyebab kebakaran dan besarnya kerugian yang ditimbulkan masih belum diketahui. Pihak berwenang masih melakukan investigasi terkait kejadian ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *