Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Mobil Daihatsu Sigra Nyangkut di Halaman Rumah Warga setelah Menabrak Pohon Kejadian Mengejutkan di Blitar

13
×

Mobil Daihatsu Sigra Nyangkut di Halaman Rumah Warga setelah Menabrak Pohon Kejadian Mengejutkan di Blitar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar – Sebuah insiden luar biasa terjadi di Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, saat sebuah mobil Daihatsu Sigra menabrak pohon hingga akhirnya terdampar di halaman rumah seorang warga. Mobil berwarna putih itu dilaporkan menghantam pohon dengan keras, menyebabkan kerusakan serius pada mobil dan rumah tersebut.

Kejadian ini terjadi pada pagi hari sekitar pukul 01.30 WIB, menurut keterangan dari pemilik rumah, Supriharno (70), yang kebetulan menjadi saksi mata kejadian tersebut pada Kamis (4/4/2024). “Tiba-tiba dengan suara keras, pas saya lihat sudah ada mobil itu,” ujarnya.

Example 300x600

Menurut penuturan Supri, mobil tersebut dikendarai oleh seorang warga dari Kecamatan Kesamben yang sebelumnya dalam perjalanan dari arah barat, yakni Trenggalek, menuju arah timur, yaitu Blitar. Namun, diduga sopir mobil mengantuk, sehingga menabrak pohon yang berada di depan rumahnya.

“Pengemudi berencana pulang ke Kesamben setelah menghadiri acara di Trenggalek. Mungkin karena ngantuk, mobil menabrak pohon dan terdampar di tempat itu. Tidak ada tanda-tanda pengereman di jalan,” jelasnya.

Meskipun kecelakaan tersebut cukup serius, berita baiknya adalah bahwa baik sopir maupun istrinya selamat tanpa luka serius. Namun, anak mereka mengalami luka pada bibirnya dan telah dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian.

Mengenai kerugian yang diakibatkan oleh insiden tersebut, Supri mengaku belum dapat menghitung secara pasti, karena beberapa bagian mobil masih tertutup. “Belum tahu (kerugiannya), ini rusak di bagian belakang dan depan. Kaca rumah juga pecah,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, mobil Daihatsu Sigra tersebut masih terdampar di halaman rumah warga, karena pihak kepolisian belum melakukan evakuasi. Namun, berkat posisi mobil yang tidak mengganggu jalan raya, tidak ada kemacetan yang terjadi.

“Sudah lapor polisi, langsung tadi pagi. Tapi belum diambil (dievakuasi),” tambah Supri.

Kanit Gakkum Polres Blitar, Ipda Anggit, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang menuju lokasi kejadian untuk menangani situasi tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *