Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Pariwisata

Agrowisata Karangsari Blitar Destinasi Wisata Unik Penyembuhan dengan Buah Belimbing

14
×

Agrowisata Karangsari Blitar Destinasi Wisata Unik Penyembuhan dengan Buah Belimbing

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar – Blitar, sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, kembali menawarkan sesuatu yang istimewa bagi para pencari ketenangan dan kesegaran. Salah satu tempat wisata di Blitar telah menjadi sorotan karena menjadi tempat yang tidak hanya menawarkan kesenangan tetapi juga kesembuhan.

Agrowisata Karangsari Blitar, yang terletak di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Wisata ini tak hanya menawarkan pemandangan yang luas dan menyegarkan, tetapi juga menawarkan pengalaman unik dalam penyembuhan.

Example 300x600

Berada di lahan seluas 5 hektar, Agrowisata Karangsari menawarkan pengalaman memetik buah belimbing langsung dari kebunnya. Buah belimbing yang tumbuh di sini merupakan hasil budidaya para petani lokal. Yang menarik, buah-buah tersebut memiliki ukuran yang tidak lazim, bahkan bisa dibilang jumbo, dengan rasa yang manis dan segar.

Diketahui bahwa terdapat lebih dari 4000 pohon belimbing unggulan dari jenis Karangsari Merah di tempat ini. Pengunjung dapat menikmati semua ini dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp10 ribu saja.

Tiket masuk tersebut tidak hanya memberikan akses ke kebun belimbing, tetapi juga menyertakan fasilitas paket berupa minuman sari buah belimbing sebagai welcome drink, serta seorang pemandu wisata yang akan membimbing pengunjung ke kebun belimbing.

Saat memasuki kebun belimbing, suasana begitu berbeda. Hamparan pohon belimbing menciptakan suasana sejuk dan asri yang langsung dapat dirasakan oleh pengunjung. Mereka bahkan dapat langsung memetik buah belimbing yang telah matang dan menikmatinya dengan langsung.

Selain menikmati kebun belimbing, pengunjung juga dapat membeli buah belimbing segar dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp10 ribu per kilogramnya. Tak heran jika Agrowisata Karangsari Blitar menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar daerah, terutama pada musim liburan.

Tidak hanya itu, di bagian belakang kantor utama tempat ini, terdapat bangunan yang digunakan untuk memproduksi jajanan khas Blitar dari buah belimbing segar, seperti sale dan dodol buah belimbing. Tak ketinggalan, pengunjung juga dapat menikmati minuman segar sari buah belimbing.

Bagi yang ingin melihat hamparan tanaman belimbing dari ketinggian, mereka dapat menaiki tower yang tersedia di lokasi. Jaminan akan merasakan ketenangan dan kesegaran yang luar biasa.

Agrowisata Karangsari Blitar bukan hanya sekadar tempat wisata biasa, tetapi juga merupakan tempat di mana pengunjung dapat menemukan kesegaran, kesenangan, dan bahkan penyembuhan melalui pengalaman yang unik dengan buah belimbing.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *