Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Hukum & Kriminal

Rumah di Desa Joho Disatroni Pencuri saat Pemiliknya Menjalani Silaturahmi Lebaran

9
×

Rumah di Desa Joho Disatroni Pencuri saat Pemiliknya Menjalani Silaturahmi Lebaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri – kejadian tak terduga saat rumah milik Abdul Halim (47) disatroni pencuri saat ia bersama keluarganya menjalani silaturahmi lebaran. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (10/4/2024) malam.

Abdul Halim baru mengetahui peristiwa tersebut ketika kembali dari silaturahmi lebaran pada pukul 20.30 WIB. “Kami mendapatkan laporan bahwa ada rumah yang diduga menjadi korban pencurian. Lokasinya di Kecamatan Wates pada hari pertama lebaran kemarin kejadiannya,” ungkap Kasubsi Penmas Polres Kediri, Iptu Anang Isandy, Rabu (17/4/2024).

Example 300x600

Menurut keterangan Iptu Anang, Abdul Halim dan keluarganya sebelumnya mengunjungi tetangga-tetangga mereka untuk bersilaturahmi. Namun, saat Abdul Halim hendak mengambil ponsel yang diisi daya di ruang tamu depan televisi, ia menyadari bahwa ponsel tersebut telah raib.

“Curiga dengan kejadian tersebut, korban memeriksa barang-barang lain di dalam rumahnya. Uang saku anak-anak korban senilai Rp 200 ribu yang disimpan di lemari kamar depan juga hilang. Selain itu, laptop merek Toshiba milik korban juga tak terlihat,” terang Iptu Anang.

Kejanggalan semakin terasa ketika korban memeriksa pintu belakang rumahnya. Meskipun pintu tersebut tertutup, namun bagian bawahnya terbuka renggang.

Merasa tidak aman, Abdul Halim langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates untuk ditindaklanjuti lebih lanjut. “Korban mengalami kerugian sebesar Rp 4.650.000,” tambah Iptu Anang.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial NV (27) yang diduga sebagai pelaku pencurian tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *