Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Aksi Nekat Sopir di Tengah Meriahnya Hari Raya Idul Fitri Suzuki Katana Jungkir Balik

7
×

Aksi Nekat Sopir di Tengah Meriahnya Hari Raya Idul Fitri Suzuki Katana Jungkir Balik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar – Kecelakaan lalu lintas yang tak terduga kembali mempertanyakan keselamatan di jalanan, kali ini di Kabupaten Blitar. Sebuah mobil Suzuki Katana berwarna putih mengalami kecelakaan dan terbalik di Jalan Raya Penataran-Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Yang membuat kejadian ini semakin mengejutkan adalah dugaan bahwa sopir mobil tersebut dikemudikan dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kisah tragis ini terjadi pada Rabu, 17 April 2024, ketika sebagian besar warga Kabupaten Blitar merayakan Lebaran ketupat pada hari ketujuh Hari Raya Idul Fitri. Sebelum terbalik, mobil tersebut dikemudikan dengan gaya ugal-ugalan, menabrak dua pemotor dan satu mobil sebelum akhirnya terguling di pinggir jalan.

Example 300x600

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Blitar, Ipda Anggit Purba Sukma, kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan. “Semula kendaraan Suzuki Katana nopol AG 1392 RA yang dikemudikan oleh K, warga Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, berjalan dari arah timur ke barat,” ungkapnya. Kejadian pertama terjadi ketika mobil itu bertabrakan dengan Honda Genio AG 6069 OAG di Jalan Umum Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, yang berjalan dari arah timur ke barat.

“Selanjutnya Suzuki Katana melaju ke arah barat. Tepat di Jalan Umum Dusun Klepon, Desa Sidodadi, Kecamatan Garum, terjadi benturan dengan Honda Jazz AG 1801 LT yang berjalan searah di depannya dari timur ke barat,” tambah Anggit. Perjalanan mobil tidak berakhir di situ. Mobil tersebut kemudian mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan motor Yamaha Jupiter Z AG 5081 PAS yang berjalan dari arah barat ke timur, bertentangan dengan arah mobil.

“Saat ini sopir Katana telah diamankan di Mapolres Blitar guna pemeriksaan lebih lanjut meski sempat dihakimi warga lantaran tak mau berhenti saat menabrak,” lanjut Anggit.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *