Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Pria Ditemukan Meninggal di Kostan Setelah 2 Minggu Tinggal

7
×

Pria Ditemukan Meninggal di Kostan Setelah 2 Minggu Tinggal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Magetan – Kecamatan/Kabupaten Magetan dihebohkan dengan kejadian tragis pada Kamis (18/4) malam. Seorang pria bernama Ahmad Sarjono (51), penduduk asli Kabupaten/Kota Blitar, ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kost di Jalan Tamrin, Kelurahan Kauman.

Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dari Polres Magetan yang melakukan pemeriksaan menyimpulkan bahwa korban diduga telah meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan. Ahmad Sarjono hanya tinggal selama 2 minggu di kamar kost tersebut, yang terletak dekat dengan Alon-alon Magetan.

Example 300x600

“Korban ditemukan tergeletak di atas kasur dalam posisi terlentang, dan sudah tidak menunjukkan respon ketika dibangunkan,” ujar Kapolsek Magetan, AKP Ika Wardani, pada Kamis (18/4).

Polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah Ahmad Sarjono dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan.

“Jenazah korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr. Sayidiman Magetan. Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti Dinas Sosial, untuk memastikan penanganan kasus yang tepat serta menunggu pihak keluarga,” tambah Kapolsek Magetan.

Kejadian ini masih menjadi misteri dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat setempat. Pihak berwenang berjanji akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Ahmad Sarjono.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *