Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Tragedi di Sungai Lodoagung Pria Muda Terseret Arus, Meninggal Dunia

7
×

Tragedi di Sungai Lodoagung Pria Muda Terseret Arus, Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung – Kesedihan melanda warga Kelurahan Kenayan, Kecamatan Tulungagung, dengan berita meninggalnya Muhammad Zaenal Nur Arifin (21) di Sungai Lodoagung, pada Sabtu (28/4/2024) sore. Pria muda ini tragisnya meninggal setelah terseret arus sungai, meninggalkan keluarga dan teman-teman yang terpukul.

Insiden ini berawal saat sepupu korban datang ke Sungai Lodoagung untuk bertemu Zaenal. Kedatangan mereka awalnya untuk bersantai, namun rencana tersebut berubah menjadi tragedi ketika Zaenal dan beberapa saudaranya hendak mandi di sungai.

Example 300x600

“Saudara korban, Agus Setiawan, tiba-tiba berteriak meminta tolong saat melihat Zaenal terseret arus,” ungkap Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno, pada Minggu (28/4/2024).

Dua saksi mata yang berada di tempat kejadian segera melompat ke sungai untuk menolong Zaenal yang diyakini tenggelam. Setelah 20 menit pencarian, mereka berhasil menemukan Zaenal terseret arus ke arah barat sungai, sebelum akhirnya warga setempat berhasil menghadangnya.

Meskipun sudah berhasil dievakuasi, namun Zaenal dinyatakan meninggal dunia. “Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal akibat terseret arus sungai yang deras,” jelas Iptu Mujiatno.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya ke Polsek Rejotangan. Petugas segera tiba di lokasi, memastikan bahwa Zaenal sudah tidak bernyawa. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Iskak untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kematian Zaenal meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Insiden ini juga menjadi peringatan bagi masyarakat akan bahaya arus sungai yang bisa datang secara tiba-tiba.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *