Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
Peristiwa

Mobil Melaju Kencang, Tabrak Toko Gerabah di Tulungagung Kejadian Aneh Terendus dari CCTV Masjid Desa

6
×

Mobil Melaju Kencang, Tabrak Toko Gerabah di Tulungagung Kejadian Aneh Terendus dari CCTV Masjid Desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung – Sebuah kejadian tak terduga terjadi di Desa Bendilwungu, Tulungagung, saat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak Toko BB Gerabah pada Minggu (28/4/2024) pukul 04.20 WIB. Peristiwa ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di masjid desa setempat.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan momen kecelakaan tersebut, di mana mobil berwarna hitam itu meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Saat mencapai simpang tiga di selatan Pasar Bendilwungu, meskipun lampu rem terlihat menyala, mobil tetap melaju dengan cepat dan menabrak pagar toko bagian barat, yang akhirnya jebol akibat benturan tersebut.

Example 300x600

Setelah menabrak, mobil berhenti setelah menimpa tumpukan barang di depan toko, lalu mundur dan berbelok ke arah timur dengan kecepatan yang sama tingginya. Para saksi mata mencatat bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi, dan lima pemotor yang berada di belakangnya berusaha mengejarnya.

Saat diperiksa di lokasi kejadian, bagian depan mobil terlihat rusak parah, dengan pecahan reflektor lampu utama masih berserakan di sekitar area. Ny Roin, pemilik toko yang menjadi korban tabrakan, menyebutkan bahwa kendaraan yang menabrak adalah Toyota Avanza warna hitam, informasi ini dia dapat dari beberapa saksi yang berada di lokasi.

Meskipun mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta karena rusaknya pagar dan barang dagangannya, Roin memilih untuk tidak melaporkan kejadian ini ke polisi atau berusaha melacak mobil yang menabrak tokonya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *